curhatan SEorang ANAK

wahai engkau ciptaan ALLAH SWT yang menjadi perantara diciptakanku, aq kan membahagiakan mu suatu hari kelak. walaupun aku dalam keadaan lemah dan tersungkur, aku kan berusaha bangkit tuk bisa membahagiakan mu IBU-ku TERCINTA. dulu engkau mengandungku kurang lebih 9bulan, merawatku, menjagaku, memanjakanku mulai bayi sampai sekarang. saat inilah saatnya aku mulai berusaha untuk membahagiakan mu walaupun ku tw itu tak sebanding dengan jasamu yang sangat besar diwaktu dulu. ibu yang selalu menyemangatiku diwaktu aku patah semangat atau putus asa didalam kehidupan ini. saya mendoakan IBU semoga engkau di beri kesehatan dan umur yang panjang sampai aku bisa membahagikanmu yang hampir sebanding dengan jasamu MY MOTHER, I LOVE YOU......

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEMUA PASTI ADA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger